Focus Group Discussion: Master Plan TIK Kabupaten Kotawaringin Barat

Kamis, 30 November 2017

Forum Group Discussion Master Plan TIK Kotawaringin Barat yang dilakukan oleh Inixindo Jogja yang juga bekerjasama dengan pemerintah daerah Kabupaten Kotawaringin Barat pada Kamis, 30 November 2017 di Aula Bupati Kotawaringin diharapkan dapat menjadi wadah bertukar informasi tentang manfaat penggunaan TIK dan kebutuhannya di pemerintahan yang dapat membantu pengelolaan sistem informasi, sehingga pemerintahan kota atau kabupaten tersebut dapat memberikan layanan public yang cepat dan juga tepat sasaran.

Kegiatan acara yang diikuti oleh semua OPD Kabupaten Kotawaringin Barat ini dibuka secara resmi  oleh Ibu Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat yang diwakilkan oleh Asisten I bapak H. Mahlan, SH. MSi. Pak Andi Yuniarto selaku direktur Inixindo Jogja didaulat sebagai pengisi acara FGD Master Plan TIK Kotawaringin Barat.

Di era teknologi digital seperti saat ini, kita di tuntut untuk mengikuti perkembangan teknologi  agar tidak tergerus zaman.  Sistem pemerintahan administrative di Indonesia juga di tuntut untuk meningkatkan kemampuan dalam mengelola data administrative kependudukan, sehingga mampu meningkatkan pengelolaan informasi.

Chat via Whatsapp