Workshop Mobile Application Diminati Banyak Pelaku IT

Hari Kamis, 16 Februari 2017 Inixindo Jogja kembali hadir dengan workshop bertajuk “Mobile Application Development with Android Studio : The Introduction. Workshop ini diikuti 16 peserta yang berasal dari berbagai kota. Tiket workshop sold out sejak beberapa hari sebelum pelaksanaan.

Hal ini menujukkan antusiasme para pelaku IT terhadap pesatnya perkembangan mobile application di Indonesia. Smartphone saat ini menjadi katalis utama transformasi digital. Semakin banyak penggunaan smartphone di Inidonesia khususnya meningkatkan kebutuhan akan berbagai aplikasi yang dapat membantu kegiatan sehari-hari. Berbagai instansi mulai berlomba-lomba untuk memberikan fasilitas mobile application agar pelanggan mereka dapat merasakan layanan dengan mudah dan cepat.

Workshop dibagi dalam 2 kelas dengan instruktur Andrian The dan Rifai Samekta, instruktur senior yang ahli dalam bidang mobile application. Berjalan sehari penuh, peserta mendapatkan fasiltas sama seperti training reguler yang dilaksanakan Inixindo Jogja. Inixindo Jogja juga memberikan 3 merchandise menarik bagi peserta yang aktif mengupload kegiatan workshop di akun media sosial masing-masing.

Kira-kira workshop selanjutnya ada materi apa ya?

Let’s wait and see!

Chat via Whatsapp