Online Training Inixindo

Technical Specialist Full Package

Technical Specialist dibutuhkan mulai dari perusahaan/instansi kecil hingga skala besar karena perkembangan teknologi membutuhkan ahli dalam perawatan dan optimalisasi.

Troubleshooting & Optimizing Network

Pelatihan ini memberikan pengetahuan kepada peserta untuk dapat menyelesaikan masalah jaringan dan melakukan optimalisai jaringan berbasis Mikrotik. Dalam training ini peserta akan belajar modul-modul Mikrotik yang berguna untuk organisasinya seperti Wireless, Firewall, Hotspot, QOS dan NMS secara optimal. Peserta Pelatihan juga belajar mengenai isu-isu yang biasanya di temukan pada saat memeriksa masalah jaringan di organisasinya.

Outline:

  • Perancangan Topologi Jaringan
  • Wireless Mikrotik
  • Firewall Security
  • Hotspot dengan Mikrotik
  • QOS
  • Network Monitoring System (NMS)
Troubleshooting & Optimizing Server

Pelatihan ini bertujuan memberikan pemahaman dan best practice tentang penanganan masalah pada server Linux dan selanjutnya akan disampaikan best practice optimasi kehandalan server Linux. Pembahasan dimulai dari mengulas berbagai macam service yang dijalankan di server Linux, permasalahan yang sering muncul dan penyelesaian masalahnya. Pembahasan materi juga mencakup teknik optimasi Layanan yang dijalankan seiring dengan tuntutan organisasi tanpa harus
mengeluarkan biaya tambahan.

Outline:

  • Mendalami Linux OS
  • Mendalami Services/Layanan-layanan pada Linux Server
  • Top 5 permasalahan pada Linux
  • Optimasi Linux Server
Managing Helpdesk

Pelatihan ini bertujuan memberikan pemahaman tentang struktur organisasi TI, ruang lingkup pekerjaan dan tanggung jawab Service Desk. Pembahasan dimulai dari posisi Service Desk di struktur organisasi TI, ruang lingkup pekerjaan Service Desk, dan tanggung jawab Service Desk. Pembahasan materi juga mencakup teknik komunikasi yang baik dengan pengguna karena para staff Service Desk langsung berhubungan dengan pengguna. Terakhir, materi akan diisi dengan pembuatan SOP (Standard Operating Procedure) dan dokumen kerja yang lain untuk kegiatan pelayanan Service Desk bagi para pengelola.

Outline:

  • Manajemen Service Desk
  • Organisasi Service Desk
  • Dokumentasi Service Desk
  • Software Service Desk
  • Customer Service Skill

FAQ

Bagaimana Cara Pembayarannya?

Setelah pendaftaran akan mendapatkan email yang berisi cara dan rekening yang digunakan untuk pembayaran.

Bagaimana dengan Sertifikat?

Sertifikat akan diberikan setelah training dan dapat diakses melalui portal E-learning Inixindo Jogja.

Bantuan

Untuk bantuan silahkan menghubungi melalui email di marketing@inixindojogja.co.id

Pendaftaran

Registrasi

Biaya

Rp3.390.000

Rp2.350.000*

* Kuota Terbatas

Waktu

09.00 – 12.00 WIB (Virtual Classroom)

Lokasi

Online Channel

Akses dikirim H-1 sebelum training melalui email.

WhatsApp Chat via Whatsapp