Trend in 2019

Training

Digital Technology

Tahun 2019 merupakan tahun dimana gelombang revolusi industri digital mulai tumbuh sangat pesat dan menuntut seluruh instansi untuk mampu bertahan dan beradaptasi. Ketika budaya masyarakat sudah berpindah ke era digital, tentu tuntutan perusahaan terhadap kebutuhan digital harus menyesuaikan dengan kondisi yang ada.

Digital Leadership

Transformasi digital tidak hanya memiliki aspek mengembangkan kemampuan digital instansi , namun diperlukan aspek lain untuk memastikan keberhasilan proses transformasi tersebut. Aspek tersebut adalah Digital Leadership. Sebuah kemampuan untuk menyusun dan menerapkan strategi bisnis dengan mengoptimalkan aset digital dari suatu instansi. Digital Leadership ini dapat diarahkan pada level iindividual ataupun instansi.

29-30 Januari 2019

Infografis

Insight apa yang akan disampaikan dari sebuah data merupakan tujuan dari infografis. Penggunaan alur cerita, pemilihan font, color, dan gambar akan memudahkan penekanan makna yang akan disampaikan. Infografis bukanlah teknik membuat gambar tetapi teknik menampilkan informasi secara visual.

12-13 Februari 2019

Machine Learning

Perusahaan harus belajar dari data masa lalu, namun juga harus mampu memprediksi bisnis yang tepat di masa yang akan datang. Machine learning mampu digunakan untuk building, optimizing, targeting, profiling risk analysis, dan prediction dari bisnis yang akan dikembangkan. Dengan Machine Learning, perusahaan akan mampu mengambil keputusan secara cepat dan tepat dengan meminimalkan intervensi dari manusia.

11-15 Maret 2019

Progressive Web Application

Persoalan terbesar dari perusahaan adalah manakala harus menghadirkan aplikasi mobile untuk digunakan di semua platform sistem operasi dan semua perangkat client dengan berbagai tipe dan ukuran layar. Progressive Web Application hadir untuk memberi solusi aplikasi web mobile yang look like native, terdistribusi dengan mudah dan mampu berjalan di semua perangkat client baik di PC, Android dan IOS

22-26 April 2019

Microservices with Docker

Pelajari bagaimana cara membuat arsitektur aplikasi berbasis microservices dengan Docker. Microservices ini akan memecah aplikasi menjadi service-service kecil, dengan tujuan agar setiap service tersebut bekerja secara optimal, dengan mempertimbangkan teknologi yang sesuai dengan kebutuhannya.

13-17 Mei 2019

Agile Practice Guide in PMBOK 6

Pengendalian proyek yang kompleks tentu sangat tidak mudah. PMBOK 6 menyediakan metode dan teknik perencanaan secara agile untuk mengendalikan ruang lingkup proyek yang kompleks dengan tetap menjaga fleksibilitas sesuai kebutuhan pengguna atau customer dan memastikan proyek yang dikerjakan sesuai jadwal dengan hasil yang memuaskan.

25-27 Juni 2019

Informasi & Registrasi, Hubungi Kami.

Info & Registrasi

Jalan Kenari 69 Yogyakarta.
+62 274 515448 / 0274 515448
sales@inixindojogja.co.id

Chat via Whatsapp