Selama pelaksanaan proyek semua risiko telah diidentifikasi dan dicatat oleh anggota tim. Pada suatu waktu muncul risiko yang tidak ada di dalam daftar risiko. Sebagai Manajer Proyek, tindakan apa yang pertama kali diambil setelah mengetahui risiko tersebut?

Proyek Anda sedang bertemu masalah yang tak terduga. Pasokan komponen penting harus tertunda 25 hari. Di sisi lain Anda harus menunjukkan prototype alpha dari produk dalam 15 hari. Oleh tim Anda, Anda dipanggil oleh tim brainstroming untuk menentukan apakah Anda dapat memberikan versi terbatas tanpa komponen penting. Apa yang akan Anda buat?

Manakah dari proses berikut memiliki Risk Register sebagai output utama?

Selama proses identifikasi risiko, Anda mengundang 18 peserta untuk sesi brainstorming. Anda membagi peserta ke dalam kelompok. Untuk memiliki sesi brainstorming yang efektif, berapakah jumlah yang direkomendasikan untuk masing-masing kelompok?

Setelah melakukan analisis SWOT, Anda telah menentukan bahwa kesepakatan bisnis layak untuk disetujui. Anda diminta untuk menggunakan metodologi Agile. Dalam perusahaan Anda, tidak ada staf yang ahli dalam metodologi Agile. Oleh karena itu, Anda bermitra dengan organisasi lain yang menjadi spesialis dalam pengembangan menggunakan metodologi Agile. Ini adalah contoh dari:

Dimanakah tahap perencanaan risiko yang diprioritaskan berdasarkan dampak dan probabilitasnya terjadi?

Jika biaya asuransi $ 10.000, nilai properti $ 100.000, dan kemungkinan kehilangan 10% maka asuransi tersebut ________.

Menurut Maylor, apa saja yang menjadi 3 inti dari kategori risiko?

Apa saja 3 tahapan siklus manajemen risiko?

Manakah di bawah ini yang termasuk dalam teknik analisis risiko?

WhatsApp Chat via Whatsapp