Are you Ready?

Digital Transformation

Transformasi Digital akan mengubah banyak peran dan pekerjaan di semua aspek kehidupan mulai dari industri hingga pelayanan publik. Pengembangan Sumber Daya yang tanggap teknologi akan dilakukan setiap organisasi untuk beradaptasi.

2020 - Ready for Digital Transformation 1
2020 - Ready for Digital Transformation 2

Information Technology Infrastructure Library (ITIL) 4

ITIL 4 berfokus pada meningkatkan kolaborasi, memfasilitasi komunikasi di seluruh organisasi, dan integrasi Agile dan DevOps ke dalam strategi ITSM. ITIL 4 dirancang agar lebih fleksibel berfokus pada inovasi baru dan berdasarkan best practice.

20 -22 Januari 2020

2020 - Ready for Digital Transformation 3

Pengembangan Peta Proses Bisnis

Peta Proses Bisnis adalah diagram yang menggambarkan hubungan kerja yang efektif dan efisien antar unit organisasi atau rangkaian aktivitas dalam organisasai sehingga menjadikan rangakain proses pekerjaan tergambar dengan jelas. Proses secara sederhana dapat didefinisikan sebagai rangkaian aktivitas yang merubah input menjadi out put yang bernilai tambah bagi organisasi.

20 – 21 Februari 2020

2020 - Ready for Digital Transformation 4

GCIO (Government Chief Information Officer)

Pelajari bagaimana mengelola sebuah lembaga yang memanfaatkan teknologi informasi dengan efektif di masa transformasi digital dan pelayanan publik yang penuh dengan pemanfaatan teknologi.

16 – 18 Maret 2020

2020 - Ready for Digital Transformation 5

Building Web Application with Laravel

Laravel sekarang ini menjadi salah satu framework populer di dunia. Laravel mengubah pengembangan website menjadi lebih elegan, ekspresif dan menyenangkan, sesuai dengan jargonya “The PHP Framework For Web Artisans”

20 – 23 April 2020

2020 - Ready for Digital Transformation 6

Big Data with Hadoop

Big data menjadi kebutuhan pengelolaan data yang semakin hari semakin besar dan susah untuk dimanage. kebutuhan data semakin besar tentu perlu pengelolaan yang baik, hadoop merupakan salah satu solusinya.

11 – 14 Mei 2020

2020 - Ready for Digital Transformation 7

Data Science

Penggunaan data pada level selanjutnya setelah dikumpulkan adalah diolah menjadi sesuatu yang berguna bagi pertimbangan keputusan organisasi. Pada level ini kita akan fokus pada penggalian atau analisis prediktif suatu data untuk difilter dan ditemukan data yang benar agar menghasilkan suatu data yang akurat sesuai dengan data yang sebenarnya

22 – 25 Juni 2020

Apa Itu Perplexity AI dan Apa Saja Fiturnya

Apa Itu Perplexity AI dan Apa Saja Fiturnya

Perplexity AI adalah alat obrolan atau chat tool yang menggunakan teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk menyediakan jawaban yang akurat dan komprehensif atas pertanyaan pengguna. Ia dirancang untuk mencari informasi secara real-time dan menawarkan informasi terkini...

Tingkatan AI dari Lemah hingga Superintelligence

Tingkatan AI dari Lemah hingga Superintelligence

Di era digital ini, kecerdasan buatan (Artificial Intelligence atau AI) telah menjadi pusat perhatian dalam dunia teknologi.  Teknologi ini telah berkembang pesat dan merambah ke berbagai aspek kehidupan kita, dari aplikasi bisnis hingga layanan kesehatan dan hiburan....

Informasi & Registrasi, Hubungi Kami.

Info & Registrasi

Jalan Kenari 69 Yogyakarta.
+62 274 515448 / 0274 515448
sales@inixindojogja.co.id