Tingkatkan Kualitas Layanan TI dengan ITIL v4
Implementasikan kerangka kerja ITIL v4 untuk bisnis anda dan tingkatkan kepuasan customer atas layanan TI anda
Kelebihan ITIL v4
Dapatkan Peningkatan
ITIL v4 mampu meningkatkan kapabilitas dan produktivitas perusahaan anda, sehingga mampu meningkatkan kepuasan pelanggan maupun pengguna.
Mempermudah Transformasi
ITIL v4 akan membantu organisasi Anda untuk mengimbangi perubahan zaman, yang menuntut organisasi untuk terus berkembang.
Pendekatan Terbaik
ITIL v4 sendiri menawarkan pendekatan, berdasarkan best practice yang diadopsi dari sektor publik dan swasta internasional.
Information Technology Infrastructure Library 4 (ITIL v4)
ITIL v4 merupakan versi terbaru dari ITIL (Information Technology Infrastructure Library). Dibandingkan dengan versi sebelumnya yakni ITIL v3, ITIL v4 memberikan transisi yang praktis dan fleksibel bagi organisasi, untuk mengadopsi cara kerja baru yang dibutuhkan oleh dunia digital modern. Sebagai sebuah framework terbaik dan terkemuka untuk Manajemen Layanan TI, ITIL v4 tentunya perlu untuk Anda gunakan dalam organisasi atau perusahaan.
Siapa Saja yang Menggunakan ITIL v4?
Perusahaan IT
Microsoft
IBM
Hewlett-Packard
British Telecom
Pendidikan
Ohio State University
Oregon State University
University of Wisconsin
Yale University
Perusahaan Transportasi
Boeing
Toyota
Honda
Tentunya, masih banyak lagi organisasi yang mengadopsi ITIL v4 maupun versi pendahulunya, sebagai kerangka kerja IT Service Management mereka. Segera pelajari ITIL v4 untuk organisasi dan perusahaan untuk mendapatkan manfaatnya.
5 Alasan ITIL v4 Penting Untuk Anda Pelajari
- ITIL v4 mampu meningkatkan Return on Investment (ROI) pada layanan TI anda
- Meningkatkan hubungan dan interaksi, antara penyedia layanan TI dengan pengguna maupun pelanggan.
- Membantu organisasi Anda untuk terus berkembang dan mengikuti perkembangan zaman
- Membantu organisasi Anda mengintegrasikan layanan TI
Apa Saja yang Akan Anda Pelajari?
- Pengenalan Kerangka Kerja ITIL v4.
- Perbedaan ITIL v3 dengan ITIL v4.
- Pengelolaan Layanan TIK (IT Service Management / ITSM).
- Empat Dimensi Pengelolaan Layanan TIK
- Service Value System.
- Prinsip-Prinsip Panduan (Guiding Principles)
- Service Value Chain
- Continual Improvement Model
Sertifikasi ITIL v4 untuk Menunjang Karier Anda
Sebelum melakukan exam dan mendapatkan sertifikasi, anda juga akan mendapatkan materi praktik yakni:
- 14 Praktik Pengelolaan Umum (General Management Practices).
- 17 Praktik Pengelolaan Layanan (Service Management Practices).
- 3 Praktik Pengelolaan Teknis (Technical Management Practices).
- Persiapan dan Latihan Soal Ujian Sertifikasi ITIL v4 Foundation.
Sertifikasi ITIL v4 sendiri telah diakui secara internasional. Tidak sampai situ saja, bukan tidak mungkin, dengan memiliki sertifikasi ITIL v4, banyak perusahaan semakin tertarik untuk merekrut Anda.
Setelah mengikuti Online Training ITIL v4, Anda bisa:
Setelah mengikuti Online Training ITIL v4 dan Sertifikasi, Anda bisa memahami dan menerapkan ITSM berbasis ITIL v4. Selain itu, sertifikasi ITIL v4 juga akan menunjang karier anda di dunia kerja. Sertifikasi ITIL v4 diakui secara Internasional, sehingga Anda akan diakui secara resmi bisa dan mampu membawa perusahaan ke tujuan yang diharapkan.