Inixindo Webinar

Dampak, Urgensi, dan Prioritas IT Service Management

IT Service Management adalah model yang paling banyak digunakan untuk mengelola sumber daya TI. Dirancang untuk memenuhi tuntutan yang berkembang dari suatu organisasi dalam hal operasi sehari-hari dan masa depan, ITSM melibatkan penerapan dan pemeliharaan layanan TI untuk meningkatkan proses kerja internal dan memberikan layanan yang lebih baik bagi pelanggan.

Untuk lebih memahami ITSM, Anda perlu memahami dampak yang dihasilkan darinya, seperti apa urgensinya dan jika ingin masuk pada penerapannya, apa yang menjadi prioritas? Dalam webinar ini poin-poin tersebut akan dibahas. Daftar sekarang webinar ini secara gratis untuk mendapatkan aksesnya!

Waktu

21 Juli 2021

Mulai

14.00

Waktu Indonesia Barat

Daftar gratis sekarang untuk mendapatkan aksesnya!

Contact

Phone

0274 515448

Email

marketing@inixindojogja.co.id

Address

Jalan Kenari 69 Yogyakarta

ajax-loader
× Butuh bantuan?