Fundamental Digital Investigation and Mobile Forensic

28-29 Mei 2019

Dengan banyaknya kasus kejahatan komputer di dunia maya (Cyber Crime), dibutuhkan pengetahuan mengenai proses penanganan insiden Hacking dan Cyber Crime yang mencakup teknik investigasi komputer (Digital Investigation), baik itu pengumpulan dan pengamanan bukti, forensik digital, dan perangkat mobile.

Registrasi

Mengapa Mempelajarinya?

Dengan banyaknya kasus kejahatan komputer di dunia maya (Cyber Crime), dibutuhkan pengetahuan mengenai proses penanganan insiden Hacking dan Cyber Crime yang mencakup teknik investigasi komputer (Digital Investigation), baik itu pengumpulan dan pengamanan bukti, forensik digital, dan perangkat mobile. Teknik investigasi komputer tersebut bisa digunakan oleh instansi kepolisian, pemerintah, dan entitas perusahaan lokal/global untuk mengumpulkan bukti-bukti serta melakukan analisis forensik terhadap bukti-bukti tersebut sehingga dapat ditunjukkan dalam pengadilan untuk menangkap dan mempidanakan pelaku kejahatan komputer.

Fundamental Digital Investigation and Mobile Forensic 1

Apa Saja yang Dipelajari?

Peserta akan diajarkan untuk melakukan investigasi komputer dengan menggunakan teknologi Groundbreaking Digital Forensics. Selain menemukan bukti-bukti kejahatan, para peserta akan memahami penggunaan mobile forensic sebagai salah satu cara untuk mendapatkan barang bukti mobile.

Trend dan Kebutuhan Komputer Forensik

/

Proses Investigasi Komputer Forensik

Digital Evidence ( Barang Bukti Digital)

Lab Komputer Forensik

Akuisisi dan Duplikasi Data

Forensik Mobile

Biaya?

Daftar Segera!

Dapatkan harga spesial!

     REGISTRASI     

WhatsApp chat Chat via Whatsapp