Online Training Inixindo

Information Technology Infrastructure Library (ITIL) Ver. 4

Saat ini teknologi informasi sudah masuk ke semua lini kehidupan manusia, termasuk di perusahaan, organisasi, maupun sektor pelayanan publik. Maka dari itu dibutuhkan pengelolaan teknologi yang berdasarkan best practice dan salah satu kerangka dan rangkaian konsep yang bisa dipakai untuk pengelolaan layanan teknologi informasi adalah Information Technology Infrastructure Library atau sering disebut dengan ITIL.

Outline Pelatihan
  1. Pengenalan Kerangka Kerja ITIL v4
  2. Perbedaan ITIL v3 dengan ITIL v4
  3. Pengelolaan Layanan TIK (IT Service Management / ITSM)
  4. Empat Dimensi Pengelolaan Layanan TIK
  5. Service Value System
  6. Prinsip-Prinsip Panduan (Guiding Principles)
  7. Service Value Chain
  8. Continual Improvement Model
  9. 14 Praktik Pengelolaan Umum (General Management Practices)
  10. 17 Praktik Pengelolaan Layanan (Service Management Practices)
  11. 3 Praktik Pengelolaan Teknis (Technical Management Practices)

FAQ

Bagaimana Cara Pembayarannya?

Setelah pendaftaran akan mendapatkan email yang berisi cara dan rekening yang digunakan untuk pembayaran.

Bagaimana dengan Sertifikat?

Sertifikat akan diberikan setelah selesai training dan dapat diakses melalui portal E-learning Inixindo Jogja

Bantuan

Untuk bantuan silahkan menghubungi melalui email di marketing@inixindojogja.co.id

Pendaftaran

Registrasi

Biaya

Rp6.000.000

Rp2.250.000*

* Kuota Terbatas

Waktu

12-14 Mei 2020

09.00 – 12.00 (Virtual Classroom)

Lokasi

Online Channel

Akses dikirim H-1 sebelum training melalui email .

Konfirmasi Pembayaran

Konfirmasi

WhatsApp Chat via Whatsapp