Inixindo Jogja Luncurkan Portal SiapSPBE di WJDS IFES 2022

Inixindo Jogja meluncurkan portal siapspbe.id pada acara West Java Digital Services International Festival 2022.

West Java DIgital Services International Festival atai WJDS IFES 2022 dilaksanakan di Balairung Rudini, Jatinangor, Sumedang pada Kamis 22 Desember 2022.

Acara tersebut dihadiri oleh 600 peserta yang terdiri dari perwakilan Kementerian, Pemerintah Provinsi dan Kabupaten se-Indonesia serta sejumlah perguruan tinggi.

WJDS IFES 2022 dibuka secara resmi oleh Menkomarves Luhut Binsar Pandjaitan yang didampingi oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir.

Sekda Kabupaten Sumedang Herman Suryatman menjelaskan, WJDS IFES 2022 dilaksanakan untuk membangun komitmen segenap pemangku kebijakan terkait pentingnya skema Digital Services Living Lab.

WJDS IFES memiliki beberapa rangkaian side event berupa digital services exhibition yang diikuti oleh pemerintah pusat, provinsi, kabupaten kota, dunia usaha, dan perguruan tinggi.

Inixindo Jogja juga turut berpartisipasi dalam gelaran WJDS IFES 2022. CEO Inixindo Jogja Andi Yuniantoro menjadi salah satu narasumber yang mengisi event tersebut.

Dalam acara WJDS IFES 2022, Inixindo Jogja juga meluncurkan portal siapspbe.id. Portal tersebut nantinya bisa menjadi rujukan untuk segala informasi yang terkait dengan implementasi SPBE.

Dapatkan Artikel Ekslusif tiap Jum’at Pukul 07:09 langsung ke email kamu.

ajax-loader
× Butuh bantuan?