Pedoman Manajemen Layanan

Pedoman Manajemen Layanan 1

Mengapa Anda butuh Pedoman Manajemen Layanan?

Pedoman Manajemen Layanan 2

Pedoman Manajemen Perubahan SPBE ini adalah panduan lengkap untuk mengelola perubahan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) secara efektif. Dengan langkah-langkah terstruktur mulai dari perencanaan hingga evaluasi, dokumen ini akan membantu organisasi Anda mencapai transformasi digital yang sukses.

Ruang Lingkup

Pedoman Manajemen Layanan ini mencakup berbagai aspek penting, antara lain:

Menyusun pedoman manajemen layanan SPBE

Membuat aturan main yang komprehensif untuk mengelola seluruh aspek layanan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) secara efektif.

Menyusun katalog layanan SPBE

Menyusun daftar lengkap dan rinci mengenai semua jenis layanan yang disediakan oleh SPBE, termasuk fitur, manfaat, dan target pengguna.

Menyusun SLA layanan

Menetapkan perjanjian tingkat layanan (Service Level Agreement) yang jelas antara penyedia layanan SPBE dan pengguna, mencakup target kinerja, tenggat waktu, dan mekanisme penanganan keluhan.

Menyusun SOP dan form yang dibutuhkan

Membuat prosedur operasional standar (SOP) dan formulir yang diperlukan untuk menjalankan setiap tahapan proses layanan SPBE secara konsisten dan terdokumentasi.

Pedoman Manajemen Layanan 3

Dipercaya 138+ Organisasi Besar di Indonesia

"Indonesia butuh percepatan transformasi digital."

 
Pedoman Manajemen Layanan 4
Pedoman Manajemen Layanan 5

Keluaran pekerjaan, ketepatan waktu, kecepatan merespon, informasi progress pekerjaan dan paparan pekerjaan hasilnya sangat baik. Terimakasih.

- Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK)

Pedoman Manajemen Layanan 5

Sebagai salah satu perbankan, kita harus memahami perkembangan yang terjadi di bidang IT, sehingga kita bisa menanggulangi dan meminimalisir risiko yang mungkin akan terjadi di instansi kita.

- Bank Mestika

 
Pedoman Manajemen Layanan 5

Terimakasih support Inixindo Joga dalam pendampingan SPBE, sehingga indeks kami naik menjadi memuaskan dan untuk kategori provinsi indeks SPBE kami tertinggi se-Indonesia

- Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Tengah

Pedoman Manajemen Layanan 5

Terima kasih karena Inixindo Jogja selalu dapat kami andalkan.

- Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI)

 

Kami Siap Membantu Anda Mencapai Tujuan Transformasi Digital Anda!

Butuh penjelasan lebih lanjut tentang proses transformasi digital? Hubungi kami

 

Office

Jalan Kenari 69
Muja-muju, Yogyakarta

Hours

08:00 - 17:00 WIB
Senin-Jum'at