Software Defined Data Center with Proxmox 7

Software Defined Data Center with Proxmox

Di era digital yang dinamis ini, tuntutan akan infrastruktur IT yang fleksibel, skalabel, dan hemat biaya semakin tinggi. Software Defined Data Center (SDDC) hadir sebagai solusi inovatif untuk menjawab kebutuhan tersebut. Dengan menggabungkan virtualisasi, networking, dan storage yang terdefinisi perangkat lunak, SDDC memungkinkan Anda membangun data center yang gesit, efisien, dan mudah dikelola. Proxmox Virtual Environment (Proxmox VE) merupakan platform open-source terkemuka untuk implementasi SDDC.

Platform ini menawarkan berbagai fitur canggih seperti:

  1. Virtualisasi server: Buat dan kelola mesin virtual (VM) dengan mudah untuk berbagai sistem operasi, termasuk Windows, Linux, dan macOS.
  2. Kontainerisasi: Jalankan aplikasi dalam container yang terisolasi dan ringan, meningkatkan efisiensi dan portabilitas.
  3. Jaringan terdefinisi perangkat lunak (SDN): Atur dan kelola jaringan virtual dengan fleksibilitas dan kontrol yang lebih besar.
  4. Penyimpanan terdefinisi perangkat lunak (SDS): Manfaatkan penyimpanan lokal dan terdistribusi dengan efisien dan hemat biaya.
  5. Ketersediaan tinggi (HA): Pastikan kelangsungan bisnis dengan fitur HA yang melindungi data dan aplikasi dari downtime.

Pelatihan Software Defined Data Center with Proxmox dirancang untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk merancang, mengimplementasikan, dan mengelola SDDC menggunakan Proxmox VE.

Pelatihan ini cocok untuk:

  1. Administrator sistem dan jaringan yang ingin meningkatkan keahlian mereka di bidang virtualisasi dan SDDC.
  2. Pengembang DevOps yang ingin membangun dan menerapkan aplikasi terdistribusi dengan mudah.
  3. Profesional IT yang ingin beralih ke karir di bidang SDDC.

Manfaat mengikuti pelatihan ini:

  • Kuasai konsep SDDC dan Proxmox VE: Dapatkan pemahaman mendalam tentang arsitektur, komponen, dan fungsionalitas SDDC dan Proxmox VE.
  • Pelajari cara merancang dan mengimplementasikan SDDC: Temukan langkah-langkah praktis untuk membangun infrastruktur SDDC yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Kuasai manajemen VM dan container: Pelajari cara membuat, mengelola, dan memelihara VM dan container dengan Proxmox VE.
  • Kelola jaringan dan penyimpanan secara terdefinisi perangkat lunak: Dapatkan keahlian dalam mengkonfigurasi dan mengelola jaringan virtual dan penyimpanan terdistribusi.
  • Tingkatkan ketersediaan data dan aplikasi: Pelajari cara menerapkan solusi HA untuk memastikan kelangsungan bisnis.

Bergabunglah dengan pelatihan Software Defined Data Center with Proxmox dan raih masa depan cerah di bidang infrastruktur IT!

 

  • 00

    days

  • 00

    hours

  • 00

    minutes

  • 00

    seconds

Date

05 - 09 Aug 2024

More Info

Minta Penawaran
Category
Minta Penawaran