MACHINE LEARNING

Suatu organisasi membutuhkan analisis data untuk melihat kondisi bisnis yang sudah dijalankan. Analisis data juga dibutuhkan untuk membantu meningkatkan pendapatan, efisiensi operasional, mengoptimalkan pemasaran, merespons tren pasar yang sedang berkembang dengan lebih cepat, mendapatkan keunggulan kompetitif atas pesaing, dan meningkatkan kinerja bisnis serta peningkatan layanan.

Pelatihan Machine Learning

Revolusi industri 4.0 menuntut para pelaku bisnis mengambil keputusan secara cepat dan tepat. Oleh karena itu, pengambilan keputusan ini harus berdasarkan data. Data Driven Decision Making (DDDM) begitulah mereka menyebutnya. Permasalahannya adalah dalam menganalisis data diperlukan waktu dan tenaga yang tidak sedikit sehingga keputusan yang bersifat mendesak terkadang hanya mengandalkan intuisi dari para pengambil keputusan.

Machine learning, sebuah teknologi yang dapat memecahkan permasalahan tersebut. Machine Learning digunakan sebagai cara baru dalam menganalisa data yang bersumber dari data organisasi yang besar dan kompleks (big data), melalui teknik pemodelan (classification maupun clustering) dan prediction. Dengan Machine Learning, suatu organisasi akan mampu mencari wawasan (insight) yang lebih mendalam terhadap data dan mampu melakukan prediksi suatu kondisi data di masa yang akan datang, sehingga dapat digunakan dalam membantu proses pengambilan keputusan secara cepat dan tepat.

Request Silabus

[]
1 Step 1
Namayour full name
Instansi
Nomor HandphoneNomor telepon pribadi Anda
keyboard_arrow_leftPrevious
Nextkeyboard_arrow_right

Special Offer

Dapatkan Penawaran Spesial dari kami.

Pertanyaan dan pengajuan penawaran dapat ditanyakan melalui email sales@inixindojogja.co.id

WhatsApp Chat via Whatsapp