Community Day : Meningkatkan Integritas, Kapabilitas dan Kredibilitas IT Support

Apakah Anda seorang IT Support? Atau pernah menjadi seorang IT Support? Ataukah Anda memiliki karyawan IT Support yang tidak cakap?

Jika iya, maka biasanya ada dilema yang mungkin pernah dialami, seperti :

  1. Tugas kerja yang tidak definitif/tidak terpola. Muncul istilah PALUGADA, Copang, Master IT, Dewa IT, “Kamu kan IT!”, dan sebagainya.
  2. Load kerja yang tinggi.
  3. Permasalahan yang terus muncul yang mungkin membuat Anda stress dan capek (biasanya karena masalahnya itu-itu saja).
  4. Dipandang sebelah mata oleh pengelola keuangan, karena seringnya/besarnya biaya yang dikeluarkan untuk keperluan IT.
  5. Sering menjadi kambing hitam atas sebuah masalah yang sebenarnya permasalahannya dimulai oleh User/Client atau faktor eksternal.
  6. dan lain sebagainya.

Namun begitu, tidak semua IT Support mengalami hal di atas terus menerus. Ada masa di mana mereka menemukan titik suksesnya dengan meningkatnya integritas, kapabilitas dan kredibilitas nya di mata perusahaan.

Bagaimana caranya? ikuti Community Day Inixindo Jogja kali ini

This form does not exist

Biaya

Free (tempat terbatas)

DATE AND TIME

Kamis, 8 November 2018
14.00 WIB – Selesai

LOCATION

Eduparx – Inixindo Jogja
Jalan Kenari No 69 Yogyakarta
View Maps