#Comday - Teknologi yang Mengakselerasi Transformasi Digital 1

#Comday – Teknologi yang Mengakselerasi Transformasi Digital

Transformasi digital merupakan topik yang tak ada habisnya dibicarakan walaupun bahasan ini sudah mulai mencuat sejak kemunculan start up teknologi di Indonesia beberapa tahun lalu. Memang saat itu hanya beberapa sektor bisnis yang bersinggungan langsung yang merasakan dampaknya. Akan tetapi, lama kelamaan dampak transformasi digital mulai meluas dan mengubah cara hidup masyarakat Indonesia. Transformasi digital di Indonesia sendiri memang agak lambat bila dibandingkan dengan negara-negara lain di Asia seperti India, Thailand apalagi Cina. Ketertinggalan ini memaksa perusahaan atau organisasi di Indonesia untuk tancap gas dalam melakukan revolusi industri 4.0 ini agar tidak tergerus oleh start up dari luar di sektor lebih luas lagi seperti finansial, pariwisata, dan juga kesehatan.

Sebenarnya, kita tak perlu putus asa melihat transformasi digital yang berjalan secara cepat ini. Transformasi digital disebabkan karena kemajuan teknologi tapi jangan kuatir dulu karena seiring majunya teknologi berarti kemudahan untuk memanfaatkan teknologi juga semakin mudah. Dengan strategi yang jitu dan pemanfaatan teknologi yang tepat, kita harus yakin bahwa transformasi digital dapat kita terapkan pada organisasi atau perusahaan kita. Penasaran bagaimana menyusun strategi dan pemanfaatan teknologi yang tepat untuk akselerasi transformasi digital Anda?

Ikuti Community Day dengan tema “Teknologi yang Mengakselerasi Transformasi Digital” pada hari Kamis tanggal 28 Maret 2019. Dalam acara ini akan dibahas dua poin penting untuk melakukan transformasi digital pada perusahaan atau organisasi, yaitu:

  • Digital Transformation Strategy
  • Digital Technology
    • Progressive Web App (PWA)
    • Internet of Things (IoT)

 

Klik tombol ‘Registrasi’ di atas untuk pendaftaran!

     REGISTRASI     

Biaya

Free (tempat terbatas)

DATE AND TIME

Kamis, 28 MARET 2019
14.00 WIB – Selesai

LOCATION

Eduparx – Inixindo Jogja
Jalan Kenari No 69 Yogyakarta
View Maps

WhatsApp Chat via Whatsapp