Manajemen Perkantoran Secara Efektif dan Efisien

Durasi Pelatihan : 3 Hari

 

Deskripsi Pelatihan

Pelatihan ini akan membekali peserta dengan kemampuan untuk mengelola sebuah kegiatan perkantoran dengan efektif dan efisien, baik dalam pengelolaan arsip, formulir, penataan ruanganm dan kegiatan lainnya, sehingga kegiatan administrasi perkantoran dapat berjalan dengan baik dan lancer
 

Tujuan Training

  • Peserta mampu memahami fungsi dan aspek-aspek utama kegiatan perkantoran
  • Peserta mampu menata ruang perkantoran dengan tepat guna
  • Peserta mampu melakukan komunikasi yang efektif saat melakukan kegiatan perkantoran

 

Target Peserta

Peserta yang diharapkan berpartisipasi dalam program pelatihan ini adalah karyawan pada semua lini organisasi, khususnya yang berhubungan dengan kegiatan perkantoran secara langsung, seperti sekretaris, petugas front office dan sebagainya.
 

Output Pelatihan

  • Peserta mampu merancang formulir sederhana untuk kegiatan praktis perkantoran
  • Peserta mampu mengelola arsip dan dokumen lain dalam kantor secara efektif dan efisien

 

Garis Besar Pelatihan

  1. Fungsi Kegiatan Perkantoran
  2. Manajemen Administrasi dalam Kegiatan Perkantoran
  3. Kegiatan Sekretaris yang Efektif dalam Perkantoran
  4. 5 S Dalam Kegiatan Perkantoran
  5. Komunikasi Efektif dalam Kegiatan Perkantoran
  6. Sistem Informasi Manajemen dalam Kegiatan Perkantoran
  7. Penataan Ruang Kantor yang Efektif
  8. Merancang dan Mengelola Formulir
  9. Manajemen Arsip Perkantoran
  10. Manajemen Rapat
Chat via Whatsapp