Microsoft® Office Access® 2013: Part 2

Request Penawaran

Durasi Pelatihan: 1 Hari

 

Deskripsi Pelatihan

Pelatihan bagian pertama atau pengalaman Anda menggunakan Microsoft Access telah memberikan pengetahuan dasar untuk mengelola database, mendesain form dan laporan, serta membuat query. Pada pelatihan bagian kedua ini, anda akan mengembangkan pengetahuan terhadap desain database relasional, menuliskan query lanjutan, merestrukturisasi data yang ada, membagi data ke lebih dari satu aplikasi, dan melakukan kustomisasi laporan. Meningkatkan pengetahuan tentang Microsoft Access menjadikan database anda menjadi handal dan berfungsi seperti yang diharapkan oleh pengguna. Pelatihan ini juga ditujukan untuk anda yang sedang mempersiapkan diri menempuh Exam 77-885, Microsoft Office 2013, untuk Sertifikasi Microsoft Office Specialist (MOS)

 

Tujuan Pelatihan

Setelah mengikuti pelatihan ini, Peserta akan dapat:

  • Mendesain database relasional, membuat tabel dan relasinya
  • Menggabungkan data dari beberapa tabel menggunakan query
  • Membuat normalisasi untuk mengelola dan meningkatkan efisiensi pengorganisasian data
  • Mengimport dan mengeksport data dari dan ke Microsoft Access
  • Mengelola informasi lebih lanjut di dalam report

 

Target Pelatihan

  • Peserta pelatihan yang ingin mempelajari keahlian tingkat menengah, atau individual yang memiliki tanggung jawab pekerjaan untuk membuat database relasional, melakukan perawatan database, membuat query dan laporan tingkat lanjut, atau mengintegrasikan Microsoft Access dengan aplikasi lainnya.

 

Prasyarat Peserta Pelatihan

  • Telah mengikuti pelatihan Microsoft Access 2013 Part 1, atau memiliki keahlian yang setara dengan itu.

 

Output Pelatihan

  • Peserta dapat membuat database relasional, melakukan perawatan database, membuat query dan laporan tingkat lanjut, atau mengintegrasikan Microsoft Access dengan aplikasi lainnya.

Garis Besar Pelatihan

  1. Mendesain database relasional
  2. Menggabungkan data dari beberapa tabel
  3. Mengatur database agar efisien
  4. Membagi data lintas aplikasi
  5. Laporan Tingkat Lanjut