Managing Helpdesk
Durasi Training: 2 Hari
Pelatihan ini bertujuan memberikan pemahaman tentang struktur organisasi TI, ruang lingkup pekerjaan dan tanggung jawab Service Desk. Pembahasan dimulai dari posisi Service Desk di struktur organisasi TI, ruang lingkup pekerjaan Service Desk, dan tanggung jawab Service Desk. Pembahasan materi juga mencakup teknik komunikasi yang baik dengan pengguna karena para staff Service Desk langsung berhubungan dengan pengguna. Terakhir, materi akan diisi dengan pembuatan SOP (Standard Operating Procedure) dan dokumen kerja yang lain untuk kegiatan pelayanan Service Desk bagi para pengelola.


APA YANG ANDA PELAJARI
Outline Pelatihan.
Manajemen Service Desk
Organisasi Service Desk
Dokumentasi Service Desk
Customer Service Skill
Pencatatan
Analisis Kasus
Evaluasi
Penanganan
Struktur Organisasi
Standard Operating Procedure (SOP)
Peran dan Tanggung Jawab
Distribusi Wewenang
Manajemen Insiden
Manajemen Masalah
Urgensi, Dampak, dan Prioritas
Kategori dan Klasifikasi Masalah
Software Service Desk
Keterampilan Komunikasi
Keterampilan Mendengar Secara Aktif dan Efektif
Keterampilan Berbicara Secara Efektif
APA YANG ANDA DAPATKAN
Training dengan Metode Terbaik

Instructor Berpengalaman

Classroom Interaktif

Materi Mudah Diakses

Lab Disediakan
Untuk kelas yang membutuhkan lab

Sertifikasi Online
Add-on untuk training Full Package
Ingin mengikuti pelatihan?
atau punya pertanyaan?
Request Penawaran
1Step 1