Managing Helpdesk

Request Penawaran

Managing Helpdesk 1

Dalam pelatihan ini, Anda akan paham tentang struktur organisasi TI, ruang lingkup pekerjaan, dan tanggung jawab Service Desk.

Pembahasan dimulai dari posisi Service Desk di struktur organisasi TI, ruang lingkup pekerjaan Service Desk, dan tanggung jawab Service Desk.

Pembahasan materi juga mencakup teknik komunikasi yang baik dengan pengguna. Sebab, para staff Service Desk langsung berhubungan dengan pengguna.

Tidak sampai situ saja, dalam pelatihan ini Anda akan belajar proses pembuatan SOP (Standard Operating Procedure) dan dokumen kerja yang lain untuk kegiatan pelayanan Service Desk bagi para pengelola.

Apa yang Anda pelajari?

Manajemen Service Desk

  • Pencatatan.
  • Analisis Kasus.
  • Evaluasi.
  • Penanganan.

Organisasi Service Desk

  • Struktur Organisasi.
  • Standard Operating Procedure (SOP).
  • Peran dan Tanggung Jawab.
  • Distribusi Wewenang.

Dokumentasi Service Desk

  • Manajemen Insiden.
  • Manajemen Masalah.
  • Urgensi, Dampak, dan Prioritas.
  • Kategori dan Klasifikasi Masalah.
  • Software Service Desk.

Customer Service Skill

  • Keterampilan Komunikasi.
  • Keterampilan Mendengar Secara Aktif dan Efektif.
  • Keterampilan Berbicara Secara Efektif.

Apa yang Anda dapatkan?

 
Managing Helpdesk 3

Sertifikat setelah pelatihan

Managing Helpdesk 4

Lab sudah disediakan

(untuk kelas yang membutuhkan lab)

 
Managing Helpdesk 5

Kelas yang interaktif

Managing Helpdesk 6

Materi mudah diakses dimanapun