Tata Kelola Keamanan Informasi

Request Penawaran

Durasi Pelatihan : 3 Hari

Pelatihan ini akan memberikan kepada peserta pemahaman yang komprehensif tentang penerapan ISO 27001 yang real dan memandu untuk penerapan tata kelola IT berbasis ISO 27001. Pelatihan ini juga memberikan dasar pengetahuan bagi peserta yang akan mengambil sertifikasi ISO 27001, dengan pemahaman yang lebih baik mengenai pengelolaan keamanan informasi yang lebih efektif, tidak hanya menerapkan keamanan informasi secara praktek.
Di dalam pelatihan Sistem Manajemen Keamanan Informasi (Information Security Management System-ISMS) menggunakan pendekatan terhadap pengelolalan informasi perusahaan yang sensitif sehingga tetap aman. Sistem tersebut menyatukan antara orang, proses dan manajemen keamanan informasi.

Manfaat Pelatihan

  • Mampu memahami penerapan Sistem Manajemen Keamanan Informasi di dalam kontek ISO/IEC 27001:2005.
  • Mampu menguasai konsep, pendekatan, standar, metode dan teknik dalam pengelolaan yang efektif di Sistem Manajemen Keamanan Informasi.
  • Mampu memahami hubungan antara Sistem Manajemen Keamanan Informasi termasuk manajemen risiko dan kontrol, dan kepatuhan dengan persyaratan stakeholder yang berbeda-beda dari organisasi.
  • Mampu memperoleh keahlian untuk mendukung sebuah organisasi dalam melaksanakan, mengelola dan memelihara sistem manajemen keamanan informasi sebagaimana ditentukan dalam ISO/IES 27001:2005.
  • Mampu mengembangkan keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk memberi saran kepada organisasi bagaimana praktek terbaik dalam manajemen keamanan informasi.
  • Mampu meningkatkan kapasitas untuk analisis dan pengambilan keputusan dalam konteks manajemen keamanan informasi.

 

Outline Pelatihan

  1. Tata Kelola TIK
  2. Information Security
  3. ISMS Awareness
  4. ISO 27001 2013
  5. ISO 27001 Documentation
  6. ISO IEC 27001
WhatsApp Chat via Whatsapp