Inixindo Live Webinar

Mobile Frontend using Progressive Web Application

Progressive Web App (PWA), sebuah aplikasi hybrid yang dibangun dengan melakukan optimasi pada sebuah web dengan kenyamanan yang sama dengan penggunaan aplikasi yang ada pada ponsel atau tablet di berbagai platform.

Google menyebut kelebihan PWA dengan istilah FIRE (Fast, Integrated, Reliable, and Engaging) alias Cepat, Terintegrasi, Bisa Diandalkan dan Menarik. Membangun PWA memungkinkan kita untuk merancang tampilan aplikasi yang seragam di berbagai perangkat dengan berbagai ukuran layar baik ponsel maupun tablet.

Selain itu, kita bisa mengatur fungsi yang konsisten meskipun digunakan pada sistem operasi yang berbeda, seperti iOS, Android, ataupun Windows. Sudah banyak brand yang menggunakan PWA ini, ada OLX, Twitter, Trivago, Forbes, Starbucks, dan masih banyak lagi. Salah satu perusahaan diatas memberikan sebuah testimoni bahwa sejak membangun PWA, mereka mampu meraih beberapa pencapaian. Seperti tingkat engagement yang meningkat hingga 100% dan jumlah artikel yang dibaca per pengguna meningkat enam kali lipat.

Dalam webinar ini akan memberikan insight bagaimana PWA menjadi salah satu hal wajib ketika kita mengembangkan aplikasi terutama bagian frontend. Gabung sekarang dan dapatkan aksesnya!

Waktu

4 November 2021

Mulai

14.00

Waktu Indonesia Barat

Daftar gratis sekarang untuk mendapatkan aksesnya!

Dapatkan Info Promo dan Event Langsung ke Email Anda.

ajax-loader
× Butuh bantuan?