Asesmen Tata Kelola TI PPATK 2016

Asesmen Tata Kelola TI PPATK 2016

Dalam rangka meningkatkan kinerja , melindungi kepentingan stakeholder dan meningkatkan kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah serta pelaksanaan Good Corporate Governance (GCG), PPATK mempercayakan program asesmen Tata Kelola IT pada Inixindo Jogja. Hasil asesmen dan rekomendasi kemudian diserahkan pada PPATK untuk evaluasi dan perencanaan pengembangan. Proses asesmen dan penyerahan hasil dilakukan pada 24 Oktober 2016 – 22 November 2016.

Master Plan Pengembangan TIK Kabupaten Berau

Master Plan Pengembangan TIK Kabupaten Berau

Sesuai dengan  Inpres Nomor 3 Tahun 2003 bahwa pemanfaatan teknologi komunikasi dan informasi dalam proses pemerintahan akan meningkatkan efisiensi, efektifitas, transparansi dan akuntabilitas penyelenggaraan pemerintahan, Kabupaten Berau bekerja sama dengan Inixindo Jogja dalam pembuatan Master Plan Pengembangan TIK Kabupaten Berau. Kerja sama ini dilaksanakan pada 2 September 2016 – 31 Desember 2016.

Pengembangan Aplikasi E-Monev RKPD Kabupaten Gunungkidul

Pengembangan Aplikasi E-Monev RKPD Kabupaten Gunungkidul

Sebagai upaya untuk menjawab dan memenuhi tantangan siklus manajemen pembangunan secara utuh serta penerapan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 54 Tahun 2010 Tentang Tahapan dan Tata Cara Pengendalian dan Evaluasi Perencanaan Pembangunan Daerah, Kabupaten Gunungkidul kebekerja sama dengan Inixindo Jogja membangun Aplikasi Monitoring dan Evaluasi RKPD Kabupaten Gunungkidul. Di bawah koordinasi BAPPEDA Kabupaten Gunungkidul kerja sama ini dilaksanankan pada 19 Oktober 2015 – 07 Desember 2015.

Chat via Whatsapp