Inixindo jogja kedatangan tamu siswa dan siswi dari SMKN 1 Purwokerto. Kedatangan siswa dan siswi tersebut untuk mempelajari tentang linux dan pemograman, serta untuk sesi siangnya mereka ingin mempelajari tentang software dan internet.

 

Company Visit : SMK Negeri 1 Purwokerto 2 Company Visit : SMK Negeri 1 Purwokerto 3 Company Visit : SMK Negeri 1 Purwokerto 4

 

Siswa dan siswi SMKN 1 purwokerto disambut oleh Citra Arfanudin selaku Instruktur Inixindo Jogja.  Pria yang akrab disapa Arfan ini menjelaskan tentang digital skill yang wajib dimiliki oleh siswa dan siswi jika ingin memasuki dunia industri. Digital skill yang dimaksud diantaranya seperti kemampuan untuk communication & collaborate seperti menggunakan google sheet untuk memudahkan berkolaraborasi dengan rekan kerja, create & innovate seperti memanfaatkan Canva untuk fitur desain grafis, identity and wellbeing seperti memanfaatkan media sosial untuk membentuk identitas diri secara online, serta tech and learn dimana siswa diharapkan juga mampu mempunyai skill dalam presentasi. Digital skill tersebut akan sangat berharga jika dimiliki saat ini, agar kedepannya siswa dapat menghadapi kuatnya arus perubahan digital dan siap memasuki dunia industri.

WhatsApp Chat via Whatsapp