[Workshop] Kabar Telegram Untuk Si Dia

Tentang Event

Dalam memberikan informasi produk,jasa, ataupun menjawab troubleshoot, setiap bisnis ataupun layanan publik harus bergerak dengan cepat. Keterbatasan sumber daya sering kali menjadi penghambat dalam menyampaikan informasi secara cepat ke customer atau end-user.

Telegram, sebuah aplikasi chat terenkripsi end-to-end  memiliki API yang dapat dimanfaatkan sebagai business help desk. Mirip seperti mesin penjawab otomatis, Telegram API memberikan keleluasaan bagi para pengembang untuk memrogram sebuah help desk.Hal ini disebabkan karena Telegram API sendiri memiliki lisensi open-source yang dapat dikembangkan sendiri menurut kebutuhan.

Server yang dimiliki oleh Telegram juga dapat dikategorikan sebagai server yang dapat diandalkan dengan jumlah downtime yang sangat minim bila dibandingkan dengan aplikasi chat yang lain. Telegram API ini dapat digunakan ke dalam dua bahasa pemrograman yaitu Python dan PHP.

Ikuti workshop “Pemanfaatan API Telegram Untuk Proses Business Help Desk” yang akan dilaksanakan pada :

Waktu & Pelaksanaan Event

Hari           : Kamis
Tanggal    : 29 Maret 2018
Tempat    : Inixindo Jogja (Jalan Kenari No. 69, Mujamuju, Yogyakarta)
Biaya        : Rp 100.000
Benefit     : Sertifikat, souvenir, coffee break.

Poster

Sebuah workshop tentang “Pemanfaatan API Telegram Untuk Proses Business Help Desk” pada tanggal 29 Maret 2018 di Inixindo Jogja.

Sebuah workshop tentang “Pemanfaatan API Telegram Untuk Proses Business Help Desk” pada tanggal 29 Maret 2018 di Inixindo Jogja.

Chat via Whatsapp