[SharingSession] Ramadhan Bulan Penuh Insight

Ramadhan, bulan penuh hikmah bagi umat muslim di seluruh dunia. Di Indonesia, Bulan Ramadhan tidak hanya membawa hikmah tapi juga berkah. Tingkat konsumsi masyarakat Indonesia selalu naik di bulan ini. Mulai dari makanan, pakaian, hingga barang elektronik dan gadget selalu menjadi buruan orang-orang di saat Bulan Ramadhan terutama saat mendekati Hari Raya Idul Fitri.

Bagi pemasar dan pemilik bisnis, hal tersebut tentu merupakan suatu kesempatan yang besar. Tapi kesempatan yang besar tersebut akan lewat begitu saja jika kita tidak bisa menentukan strategi pemasaran yang tepat. Oleh karena itu, pemasar dan pemilik bisnis harus bisa membaca serta menganalisis perilaku dan selera konsumen di Bulan Ramadhan ini. Apakah perilaku konsumen di Bulan Ramadhan ini memiliki pola? Dan apakah kanal-kanal digital seperti jejaring sosial dapat digunakan sebagai media untuk menganalisis perilaku dan minat konsumen di Bulan Ramadan?

Ikuti sharing session dengan pembicara Samsul Arifin seorang digital chairman di salah satu agensi di Yogyakarta yang akan dilaksanakan pada :

Hari & Tanggal : Kamis, 26 April 2018
Pukul : 14.00 WIB
Tempat : Inixindo Jogja, Jl. Kenari No. 69 Yogyakarta.

Sharing session ini bersifat gratis. Karena tempat kami terbatas, silakan registrasi dengan mengklik tombol link di bawah ini.

Registrasi

Chat via Whatsapp