Pemerintah provinsi  Sumatra Utara akan terus berupaya untuk mewujudkan program Smart Province. Hal tersebut dilakukan karena pemerintah Sumatra Utara ingin memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat yang dikelola secara lebih modern, partisipatif dan berkelanjutan.

Dalam Sosialisasi Pengelolaan Layanan e-Government yang dilaksanakan pada hari Kamis, 5 Oktober 2017 di Gedung Bina Graha Pemerintah Provinsi Sumatra Utara kota Medan, Inixindo Jogja bekerja sama dengan Kementrian Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumatra Utara mengangkat tema “Mewujudkan Provinsi Sumatra Utara menjadi Smart Province”.

Sosialisasi ini dihadiri oleh Dinas Kementrian Komunikasi dan Informatika  dari seluruh kabupaten kota provinsi Sumatra Utara. Bapak Bambang Dwi Anggono atau yang lebih akrab disapa Pak Ibenk selaku Kasubdit Teknologi dan Infrastruktur e-Government Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia di daulat menjadi narasumber bersama dengan Bapak Andri Yuniantoro, Direktur Inixindo Jogja.

Chat via Whatsapp